Kontroversial, Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya Untuk Penuhi Kebutuhan 'Biologis'nya

Kontroversial, Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya -  Pada zaman sekarang ini banyak sekali kaum hawa yang memilih berkerja m...

Kontroversial, Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya -  Pada zaman sekarang ini banyak sekali kaum hawa yang memilih berkerja membantu suami atau bertujuan untuk memenuhi keperluan hidup.  Namun yang sangat disayangkan tatkala sudah berkawin dan punya anak namun anaknya terpaksa dititip pembantu ataupun pengasuh, hal ini juga bisa menyebabkan sang ibu tidak mengawasi anaknya sepenuh waktu.

Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya

Kini, memiliki pengasuh yang disewa untuk mengurus bayi memang umum dipilih para perempuan. Maka sebagian besar waktu sang anak pasti dihabiskan bersama pengasuhnya. Terkadang para ibu juga tidak tahu berapa banyak kepercayaan mereka yang harus diberikan kepada orang asing yang mengurus anak mereka. Itulah yang dialami seorang Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya yang ber asal Singapura.
Dilansir elitereaders.com, Senin (9/5/2016), Joana (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pengacara berusia 30 tahun dan ibu dari seorang bayi perempuan bernama Emma. Selama empat bulan pertama setelah melahirkan, Joanna mencoba untuk menjadi ibu penuh waktu dengan meninggalkan pekerjaannya dan tinggal di rumah untuk mengurus bayinya. Namun beberapa bulan kemudian ia memutuskan untuk menyewa Ayla (bukan nama sebenarnya), pengasuh dari sebuah lembaga layanan asal Indonesia.

Sejak kembali bekerja, Joana memang tidak lagi mempunyai waktu untuk memompa ASI atau menyimpannya. Pada usia 6 bulan, Emma benar-benar makan melalui susu formula.

Joanna megatakan Ayla sebagai pengasuh yang sangat baik dan berdedikasi. "Bulan pertama Ayla datang ke rumah saya, hidup saya serasa jauh lebih mudah. Saya bisa berkonsentrasi pada pekerjaan dan ketika saya pulang Emma pun sudah tertidur pulas," jelasnya.
Suami Joanna yang berprofesi sebagai pebisnis juga menghabiskan waktu bersama Emma melalui Skype. Maka pasangan ini memutuskan untuk menginstal kamera video yang dapat mengirimkan video pada smartphone mereka sehingga bisa memantau Emma. Ini menjadi ukuran keamanan, karena ada beberapa cerita dari pengasuh yang menyalahgunakan pekerjaannya dengan menyakiti atau melakukan hal-hal mengerikan kepada anak-anak sang majikan.

"Setiap hari kerja, saya akan memeriksa rekaman kamera dari smartphone saya, pada interval untuk memantau kegiatan di rumah. Sebagian besar itu menunjukkan Emma bermain-main, sementara Ayla bersih-bersih," ucap Joanna.

Tapi suatu sore, Joanna melihat video Ayla dan Emma, dia tiba-tiba terkejut dan merasa ngeri bahwa Ayla tengah mencoba untuk menyusui bayinya.

"Saya tidak percaya apa yang saya lihat saat istirahat makan siang. Ayla terlihat menawarkan payudara kirinya untuk anak saya. Emma terlihat mengisap selama beberapa detik, kemudian menolak untuk melanjutkannya. Setelah beberapa menit, Emma bergeser ke payudara kanannya. Hatiku benar-benar berhenti, marah, dan muak dengan tindakannya," lanjutnya.

Joanna yang sangat marah segera pulang ke rumah dan menegur Ayla. Ia juga menyuruh Ayla untuk melakukan tes HIV dan Hepatitis B. Ketakutan Joanna juga berpusat pada fakta bahwa perempuan dapat mengirimkan bakteri dan virus ke bayi melalui ASI dan akhirnya menularkan penyakit.

Ia juga khawatir jika Alya seharusnya tidak bisa memberikan ASI, mengingat bahwa anaknya di Indonesia sudah berusia 2 tahun. Apakah itu bentuk pelecehan, di mana Alya menggunakan bayi menyusui untuk memenuhi kebutuhan rohaninya.
Demikian berita viral terpopuler hari ini.. :)


COMMENTS

Name

#AllepolsBurning,1,#SaveAllepo,1,#saveSuriah,1,a sky full of stars,1,aadc 2,1,aashiqui 3,1,Aceh,1,acha septriasa,1,ada apa dengan cinta 2,2,aditya disiksa ibu kandung,1,Aksi 212,1,Aneh dan Unik,14,armored sea robin,1,Artikel Ramadhan,2,Artis Cantik,5,Artis Hollywood,1,artis tamil,1,Awkarin. Karin Novilda,1,bahaya memakai bra saat tidur,1,bawang putih,1,bayi dibuang dan digigit semut merah,1,bayi lucu ayah meninggal,1,bayi lucu viral,1,Beautiful Car,3,Bedroom ideas,4,belanja online,1,bergek,1,berita hoax,2,berita hoax tentang ikan lele,1,berita kontroversial,1,Berita Sensasi,6,berita viral terpopuler,37,beritas heboh,3,boneka pemuas nafsu,1,buah loofah,1,cara atasi nyeri punggung,1,Cara jin Meniduri Wanita,1,cara menghindari ditiduri jin,1,Celebrity,5,cewek dibunuh depan umum,2,cewek selfie tewas disambar petir,1,Christina grimmie terbunuh,1,congenital myopathy,1,cpns kemenkumham,1,Creative kids ideas,4,crowd funding,1,danone,1,Entertainment,22,Exterior Design,4,filipina,1,foto bayi dibuang,1,foto bayi viral,1,fouzia azeem,1,Furniture,2,Gadget,1,gaya cinta dalam aadc 2,1,gaya hidup,1,gila belanja,1,gloria jessica,1,Health,25,Home Garden,4,hrithik roshan,1,hubungan suami istri,2,ikan hidup semula,1,ikan lele,1,Informasi Berguna,37,inspirasi,1,Interior Design,7,jajan diluar,1,jilbab zoya,1,kamal dari yaman,1,kejadian paling menakutkan didunia,1,kematian paling aneh,1,kematian yang unik,1,kerudung halal,1,kerudung zoya,1,kesehatan telinga,1,kiamat 29 juli 2016,1,Kim Kardashian Pakistan,1,koleksi dp bbm,1,lelaki amerika masuk islam,1,lele tidak mengandungi sel kanker,1,lesung pipi dibawah punggung,1,lingerie ultimo,1,Lorenzo,1,Lovely,20,Mahendra Ahirwar,1,Makna mimpi,1,malam pertama,1,manfaat melepaskan bra saat tidur,1,manohara,1,Merdeka pos,1,micheller mone,1,Minimalist Ideas,1,monica,1,Motor GP Qatar,1,Muslim Wajib Tahu,1,News,37,nikahi 2 wanita sekaligus,1,nikahi 4 wanita sekaligus,1,nyeri punggung adalah,1,pemerintah cari utang,1,pemilu amerika,1,pemuda cacat,1,pemuda coba bunuh diri,1,pengumuman,1,penipaun hendra haris,1,penipuan Joko Susilo,1,Penipuan motor murah STNK only,1,penipuan motor murah tanpa BPKb,1,penipuan sales Pt. Adira Multi Finance,1,pergeseran kutub bumi,1,permainan seks,1,Persahabatan,1,pilkada,2,Pilkada Aceh,1,pria berparas menawan,1,Pria tewas kesetrum,1,propoganda susu bubuk,1,qandeel baloch,1,rangga dan cinta,2,realcount Pilkada aceh,1,realcount Pilkada DKI,1,remaja sedang begituan,1,remaja tidak malu,1,resolusi 2017,1,seksual,4,selingkuh,1,sgm,1,sonam kapoor,1,Sport,1,Staircase ideas,1,suami istri,3,suami ketiduran setelah bercinta,1,telat nikah,1,televisi perancis,1,telur dalam ms v,1,terpopuler,1,tewas gara-gara dengar musik di PC,1,tewas gara-gara dengar musik pakai earphone,1,tips sehat,1,Traveling,1,ucapan Masyaallah,1,ucapan subbahanallah,1,Unik dan Menarik,6,usia ideal menikah,2,venus dimples,1,video ikan hidup kembali,1,video rare fish,1,Wanita,3,
ltr
item
Berita Foto Sensasi: Kontroversial, Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya Untuk Penuhi Kebutuhan 'Biologis'nya
Kontroversial, Ibu Ini Pergoki Pengasuh Tengah Menyusui Anaknya Untuk Penuhi Kebutuhan 'Biologis'nya
https://4.bp.blogspot.com/-mZMCUxaTtng/VzHn0WMpCmI/AAAAAAAAAow/loqFm3aVW58drua5-d8EXSlqzN4ztqfVwCLcB/s640/Ibu%2BIni%2BPergoki%2BPengasuh%2BTengah%2BMenyusui%2BAnaknya.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-mZMCUxaTtng/VzHn0WMpCmI/AAAAAAAAAow/loqFm3aVW58drua5-d8EXSlqzN4ztqfVwCLcB/s72-c/Ibu%2BIni%2BPergoki%2BPengasuh%2BTengah%2BMenyusui%2BAnaknya.jpg
Berita Foto Sensasi
http://www.egambar.net/2016/05/kontroversial-ibu-ini-pergoki-pengasuh.html
http://www.egambar.net/
http://www.egambar.net/
http://www.egambar.net/2016/05/kontroversial-ibu-ini-pergoki-pengasuh.html
true
1253679107192641925
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy